Partai Gerindra Barito Selatan Syukuran HUT ke-8

id gerindra, gerindra barsel

Partai Gerindra Barito Selatan Syukuran HUT ke-8

Ketua DPD Gerindra Barsel, H Achmad Rasyid (Sembilan dari Kanan) berfoto bersama usai acara syukuran partai tersebut, Minggu (14/2). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah mengadakan syukuran kedelapan tahun berdirinya partai tersebut.

"Syukuran yang dilaksanakan ini untuk peringatan HUT ke-8 partai Gerindra," kata ketua DPD Gerindra Barsel, Achmad Rasyid usai kegiatan tersebut di Buntok, Minggu.

Ia mengatakan, peringatan HUT Gerindra yang dilaksanakan pihaknya ini sama seperti yang dilaksanakan oleh pengurus partai Gerindra di daerah lainnya.

Sementara saat ditanya pers apakah syukuran tersebut sekaligus "syukuran" kemenangan pasangan Sugianto Sabran - Habib Said Ismail pada pilgub Kalteng pada 27 Januari 2016, mengingat Gerindra sebagai salah satu partai pengusung?

Secara diplomatis adik kandung mantan Gubernur Kalteng Asmawi Agani itu tidak mengamini dan juga tidak membenarkan.

"Ya, silakan saja wartawan yang menerjemahkannya," ucap Achmad Rasyid yang juga mantan Ketua DPRD Barsel itu.

Ketika ditanya apakah peringatan HUT Gerindra ini sekaligus momentum "pemanasan" untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Barsel pada 2017 mendatang.

"Yang pasti kita lihat saja nanti," demikian kata Achmad Rasyid.