Siti Badriah Meriahkan Malam Tahun Baru di Buntok Barsel

id siti badriah, artis dangdut, tahun baru di barsel

Siti Badriah Meriahkan Malam Tahun Baru di Buntok Barsel

Siti Badriah (paling kiri) bersama Bupati Barsel Farid Yusran (dua dari kanan berjaket hitam), Ketua TP PKK, Hj Yangsi Hartini (dua dari kiri) dan Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir (paling kanan) pada acara hiburan sambut tahun baru 20

Buntok (Antara Kalteng) - Artis cantik Siti Badriah ikut memeriahkan malam pergantian tahun di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Pantauan Antara, Kamis malam puluhan ribu masyarakat setempat dan dari kabupaten tetangga seperti Barito Timur dan Barito Utara mulai memadati stadion Batuah Buntok sekitarnya pukul 18.00 WIB.

Sebelum penampilan artis dangdut yang terkenal dengan lagunya Berondong Tua dan terong dicabein itu, warga dihibur oleh artis dari kota Surabaya Jawa Timur (Jatim) dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sekitar pukul 23. 20 WIB, artis cantik yang sering disebut Sibad tersebut, naik ke panggung dan langsung menyanyi lagu dengan judul Bara Bere sebagai tembang pembukanya.

"Siap digoyang lagi," katanya dan penonton yang berada didepan panggung mengiyakan dan dia pun langsung menyanyikan lagu keduanya Goyang Dumang.

Pada kesempatan itu juga, Siti Badriah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barsel, Ir HM Farid Yusran, MM yang telah mengundang dirinya ke Buntok dan setelah itu dia melantunkan lagu terong dicabein dan selimut tetangga.

Artis berwajah cantik kelahiran Bekasi, Jawa Barat (Jabar) tahun 1991 tersebut kemudian menyanyi lagu suamiku kawin lagi dan Ku Tak bisa dari group Band Slank.

Setelah Bupati Barsel menyampaikan sambutan dan melakukan meniup terompet bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah dan pesta kembang api sebagai tanda memasuki tahun baru 2016, Sibad menyanyikan lagu pamungkasnya dengan judul Berondong Tua.