38 Honorer K2 Lamandau Terima SK CPNS

id 38 Honorer K2 Lamandau Terima SK CPNS, CPNS, Honorer

38 Honorer K2 Lamandau Terima SK CPNS

Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P. menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan honorer Kategori Dua (K2) sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)kepada Honorer yang Lulus K2 saat apel gabungan, di kantor BKPP Lamandau. (Foto:Humas Lam

Nanga Bulik (Antara Kalteng)  – Surat Keputusan (SK) pengangkatan honorer Kategori Dua (K2) sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lamandau telah diserahkan. Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Wakil Bupati Lamandau kepada Honorer yang Lulus K2 saat apel gabungan, Senin (26/1) di kantor BKPP Lamandau.

“Kepada teman-teman yang sudah menunggu cukup lama K2 ini yang hampir 10 tahun, Saya berharap pengangkatan ini tidak menyurutkan semangat, artinya dengan diangkatnya menjadi PNS menjadi motivasi baru untuk bekerja,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Wabup juga mengingatkan bahwa, menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekarang tidak mudah. Karena itulah, bagi yang sudah lulus CPNS harus bekerja dengan sungguh-sungguh.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lamandau, Dr. Meigo, yang berharap dengan pengangkatan ini kedepannya PNS baru tersebut dapat meningkatkan kinerjanya.

“Perjuangan untuk lolos CPNS ini cukup berat, tidak mudah. Sehingga, harus disyukuri dengan cara menunjukkan kinerja yang lebih baik,” jelas Dr. Meigo.

Di Kabupaten Lamandau ada 38 orang tenaga honor yang sudah menerima SK. Mereka berasal dari tenaga pengajar (guru), tenaga teknis ( teknisi) dan juga lainnya.