Masyarakat Ramai Hadiri Open House Wabup Lamandau

id Masyarakat Ramai Hadiri Open House Wabup Lamandau, Lamandau,

Masyarakat Ramai Hadiri Open House Wabup Lamandau

Wakil Bupati Lamandau Drs H Sugiyarto, M.A.P, (kiri) bersilaturahim bersma pegawai negeri sipil (PNS) dan warga masyarakat, termasuk dunia usaha yang ada di daerah itu. (FOTO Humas Lamandau)

Open house tahun ini sengaja diadakan satu minggu setelah Idul Fitri dengan harapan di samping PNS sudah masuk kerja....
Nanga Bulik (Antara Kalteng) – Para pejabat dan masyarakat kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah ramai menghadiri open house Idul Fitri 1435 Hijriyah yang digelar di rumah jabatan Wakil Bupati setempat Drs H Sugiyarto, M.A.P, Selasa.

“Open house ini kami adakan dalam rangka silaturahim bersma pegawai negeri sipil (PNS) dan warga masyarakat, termasuk dunia usaha yang ada di daerah kita, “ kata Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto di sela-sela acara tersebut.

Para penjabat dan staf di lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lamandau terlihat banyak menghadiri open house di rumah jabatan orang nomor dua di daerah itu, di samping warga masyarakat sekitar yang ikut hadir bersilaturahmi secara langsung dengan wakil Bupati Lamandau.

Wakil Bupati Lamandau berharap semua pihak saling memaafkan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis di antara pemerintah daerah dan masyarakat di kabupaten pemekeran sekitar 12 tahun silam tersebut.

“Open house tahun ini sengaja diadakan satu minggu setelah Idul Fitri dengan harapan di samping PNS sudah masuk kerja, warga masyarakat juga memiliki kelonggaran berkunjung dengan tidak mengganggu aktivitas sepanjang liburan panjang itu,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengatakan bahwa mayoritas PNS dari luar Kabupaten Lamandau yang saat libur panjang itu banyak yang mudik ke kampong bersilahirahmi bersama sanak saudara dan keluarganya.

“Oleh karena itu, saya melaksanakan open house setelah seminggu lebaran karena kalau dilaksanakan dua atau tiga hari pascalebaran dikhawatirkan masih banyak pegawai yang masih di kampung. Syukur, hari ini banyak yang hadir,” katanya.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00-16.00 WIB itu dihadiri pejabat, staf dan masyarakat karena dilaksanakan bertepatan dengan waktu istirahat siang. Terlihat banyak warga masyarakat yang datang pada acara yang berjalan lancer tersebut.