SKPD Diminta Informasikan Kegiatan Program Pemerintah Lamandau

id SKPD Diminta Informasikan Kegiatan Program Pemerintah Lamandau, Bupati Lamandau Marukan, Marukan, Lamandau, Kalteng

SKPD Diminta Informasikan Kegiatan Program Pemerintah Lamandau

Bupati Kabupaten Lamandau, Ir Marukan. (Foto Sekretariat Daerah Lamandau)

Kami minta seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Lamandau bisa lebih bekerjasama dalam mempublikasikan baik dari program kepemerintahan, kebudayaan, pendidikan, wisata, dan sebagainya, dengan seluruh instansi terkait”
Nanga Bulik, (Antara Kalteng) – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintah Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah di minta untuk bisa menginformasikan kegiatan yang ada di daerah tersebut.

Bupati Lamandau, Ir Marukan melalui Kabag Humas, Imanuel di Nanga Bulik, Minggu, mengatakan informasi tentang apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Lamandau sangat perlu di publikasikan ke masyarakat luas terlebih ketingkat nasional maupun internasional.

“Kami minta seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Lamandau bisa lebih bekerjasama dalam mempublikasikan baik dari program kepemerintahan, kebudayaan, pendidikan, wisata, dan sebagainya, dengan seluruh instansi terkait” kata Imanuel.

Dia mengungkapkan, selama ini masyarakat baik dari Kabupaten Lamandau maupun masyarakat luar Kabupaten Lamandau masih belum mengetahui banyak tentang program-program apa saja yang sudah di jalankan.

Oleh sebab itulah Bupati Lamandau mengeluarkan surat untuk seluruh SKPD dengan nomor surat 13/II/Humas/2014, dengan perihal mohon menginformasikan kegiatan di seluruh SKPD Kabupaten Lamandau.

Pihaknya berharap, Humas Setda Lamandau bisa lebih mengutamakan pemberitaan program pemerintah Kabupaten dengan bekerjasama dari media cetak maupun elektronik untuk mempublikasikan secara luas kepada masyarakat Kalimantan Tengah , khususnya di bumi yang di juluki “Bahaum Bakuba” yang artinya Musyawarah Mufakat.